Wednesday, November 08, 2006

aHHhhh CANTIK....

Ternyataaaa.... gw ga pulang 2 taon ajah banyaakkkkk bgt yg berubah di indo... mungkin kalo jakarta physically gw dah banyak denger kalo brubah dengan banyaaaaaakkkknya mall, hohoho... tp kalo temen2 gw SMP/SMA uda banyak yg jadi model/broadcaster.... hmmm ini yg gw maksud PERUBAHAN...

one of my girl friends.... uda melanglang buana yah say.... hepiiiii dehhh hepiiii... baru juga semalem ngobrol di msn kayaknya masi byasa2 ajah, tapi pas isenk liat2 fs pagenya... smua foto2 di magazines ternama di indo.... seventeen, FHM, spice, dll... NICE... two thumbs up deh bwat loe!! *you know who you are* stelah apa yg menimpa keluarga loe (koko tercinta)... well, terbukti skali lagi emg... things happen for a reason... gimana people bisa sediiiii bgt karena something, tapi di balik itu pasti ada berkat baruuuuu...

Mizz "DG".... mizz ambisius... yg mau nyobain hal2 yg slalu baru... calon dokter... *you know who you are* uda jadi penulis yah non... hihihihihi... n model magazine jugaaa... ahhhh tidakkk... i can see how you change, A LOT!!!! dari yg SMA "cowo" bgttttt.... tapi skrg, "CEWE" skaliiiiii... klo dulu ga kenal yg namanya make-up, ahhhh skrg ga mungkin ketinggalan dehhh... :D

Miss "MS" yg udah jadi penyiar radio.... akhirnyaaaa... uda mulai dipraktekin deh tuh bakat loe yah buuuu.... dari yg dulu cuman niruin guru2, hahahahaha... -tak mau menyebut nama- sampe ikutin gaya K'Rosi SCTV.... sampe akhirnya skrg loe dah terjun dehhh ke dunia loe yg sbenernya... yg dulu lupa deh harus ktawa "ladies please" sampe skrg udah ladyyy dehhh.. good job honeeeyyyy....

someone out there, temen SMP yg uda lama bgt ga ngobrol sama gw... eh ternyataaaaaaa di SMA temenan deket sama temen deket gw pas SD, hihihih.... gw super salut dehhhh sama yg satu ini.. satu hal yg pasti gw blajar dari pengalaman... if u wanna move on, move on.... NEVER yg namanya menoleh ke belakang... skrg gw bisa liat deh usaha dia, yg sampe org laen jadi segan sama dia.... uda jadi bintang iklan kmana2...

Jadi intinyaaaa... saya bangga punya teman2 iniiii... ini baru org2 yg lumayan deket n masi ngobrol sama gw... masi keep in touch sampe skrg.. yg laen2??? waduhhhh... saya ga mampu mungkin ngedengernyaaa... hohohoho...
gw cuman mau blg sama 4 org ini... GOOD LUCK for the next projects.... jadi makin kangen dehhh sama smua muaaa muanyyyaaa...
i'll cya when i cya... GB all!!


PS:
i dedicate this to 4 of u, pretty sure u know who u are... since itu tulisan2 juga gw warnain sama kayak warna2 fave loe, hihihihiiii...

Syapa bilang skul cewe smua ga seruuuuu???? HUH... kalian2 smua SALAH teman... haahahhaha... we'll see the GIRL POWER dehhh yaaa....

2 Comments:

Blogger -ian- said...

memang susah ya keep on touch...

1:33 AM  
Blogger Devi Girsang, MD said...

hey Kodiiiiii...wah baru sempet baca!!

hehe..tengkyu ya.. lo juga makin okeh di amrik..ngiri gw.. :D

yg pertama sapa tuh ya? *penasaran*

Ayo donk update lagi hehe

4:35 AM  

Post a Comment

<< Home