Monday, August 14, 2006

DCI 2006.... PSUMB...

Aaaahhhh tidakkk....
bagaimana mungkinnn... Blue Devils kok rankingnya turun, jd yg ke3... ohhh nooooo... klo ga jd champion masi ok lah, soalnya emg The Cavaliers top abiiisss, but Phantom Regiment ga masuk itungan gw bwat ngalahin Blue Devils, hiiikkksss...

oohhh well... uda gitu sedi hari ini dapet kabar buruk... even cuman 3 taon bergumul sama dunia MB, tapi tetep ajah... i belong to PSUMB... sedi kalo korps ada masalah, sedi kalo junior" gw ga smangat maen!!!! gawat emang kalo uda addicted ama something... bangga jd bagian dari PSUMB, tapi jujur ngeliat unit laen yg makin kereeeeennn maennya, apalagi baru liat DCI.. gimana unit" kayak The Cavaliers kalo display, trus ekspresi pemainnya jugaaa... waduuuuuhhh jd pengen nangiiiiss ngeliat korps dimana dulu gw maen jd drop...

ciayooooo donk PSUMB.... GPMB di depan mata nihhh... well, ditunda sih, but still... harus semangaaaattttt... jd pengen pulang indo dehhh sayaaa... nonton GP skalian bday di indo kayaknya good idea deh nihh.... tapi trus bolos kul, hihihihiii... :Pp

GO FIGHT WIN!!

12 Comments:

Anonymous Anonymous said...

hai ka! kenalin, namaku eli kelas 7.1/11. o ya, kk ikut mb ya dulu? hihihi... dulu kaka main apa? kaka kenal ga ama staff yg skarang?? kaka lulusna kapan?? duh, aku pengeeeen banget ikut gpmb. tp apa daia ka, klo mw masuk baritone/euphonium baru bisa ikut gpmb.jd dr junior ada 3 anak sma yg ikut gpmb...kaka kenal ka magda -pit- n ka janet -tuba- ga?? woaa,mereka baik skali lohh... pokonya staffnya keren" dehh ka!! o ya, kk bumi ato ga? hihihi... semoga kaka kenal ka janet n ka magda ya...

2:30 AM  
Blogger SteFaNniE said...

hmmm... kenal2... gw dulu colorguard lulus taon 2004... hmmm kenal2 ama janet n magda, gw seangkatan kok ama mreka... soalnya gw MB dari SMA bukan SMP.. :D komandannya sapa sih skrg? Dita Guard yaaahhh???

3:00 PM  
Anonymous Anonymous said...

iyahh....ka dita yang nama lengkapnya benedicta oktaviani ituh lohh... skarang kelas 12 ips /10. hah? kk seangkatan ama ka janet n ka magda??? iyah??? taun 2004 kk lulus smp ato sma??? besok ada ultah psumb loh ka...

11:33 PM  
Blogger SteFaNniE said...

yoiii seangkatan MBnya doank... 2004 lulus SMA...
ultah PSUMB ngapain?? ada acara gaa???
salam bwat Kak Bamby, pelatih CG yaaa... bilang ajah dari "kodie"... :D

4:28 PM  
Blogger -eLi- said...

ada.. kan barengan ama ultahnya anggota pota.. ada nasi tumpeng,ada kue tart,es jeruk,,, heboh n rame banget.. klo saya sih seneng acara gituan... semangat sebagai junior gituh... heheh.. ka bamby tuh yang mana ya? tau sih ada pelatih yg namanya ka bambie.. tp gak tau orangnya yg mana.. ntar aku coba cari tau deh ya ka.. oiya, ga sekalian titip salam buat kaka staff yg skarang? heheh

5:26 AM  
Blogger -eLi- said...

dulu kk staff???

5:42 AM  
Blogger SteFaNniE said...

staff skrg sapa ajah?? salam bwat anaq2 guard ajah dehhh, hehehehe... dan pelatihnya.. :D
ga kok.. gw bkn staff dulu...

11:26 AM  
Blogger -eLi- said...

komandan: dita -guard- 12ips
wakom: magda -pit- 12ipa 3
kpala staff: saras -trumpet- 11ipa1

ass pelatihan
ktua:dini-snare drum-12ipa2
ass1:monica od-guard- 11 ipa 3
ass2: putri -trumpet- 12 ips

ass peralatan
ktua: stella -trumpet- 12ipa1
ass1:astrid -sextet- 12ipa4
ass2:benita -guard- 10.4

ass anggota
ktua: janet -tuba- 12ipa2
ass1: artha -sextet- 12 ipa4
ass2: livia -guard- 10.6

ass perlengkapan
ktua:marsha -snare drum- 12 ipa 2
ass1:inez -trumpet- 12 ipa 3
ass2: felia -baritone- 11 ipa 3

5:59 AM  
Blogger -eLi- said...

ka, kaka masih punya temen di sanur? kelas 12 mungkin.. biar bisa bantu aku nyari kenapa ka artha dipanggil artha padahal namanya puspitasari notohatmojo... klo ngrepotin sih ga usah juga gapapah

7:32 AM  
Blogger SteFaNniE said...

hhahaha.. ga tau dehhh gw... coba tanya ajah ama ucrit tuh.. kan mreka seangkatan... magda, janette juga kan... tp gw dah ga gt contact sih ama mreka..

1:48 PM  
Blogger -eLi- said...

ucrit itu yg dunk" itu? dy kan udah lulus ka... yah udah dehh... wajar bgt malah klo kk ga tau... hehehe.... makasih ya ka...

5:10 AM  
Blogger Tasia said...

jd chat kaya geneh?? haha

12:54 AM  

Post a Comment

<< Home