Monday, March 27, 2006

yuhhhuuuuu...

one of the pics di Oceanside...

Monday agaaiiinnnn, another week to gooooo... wiken kmaren full... full acaranya, but it was full of fun too... Jumat malem bisa ktemuan ama bokap nyokap di airport, even cuman bentar banget... less than 3 hours, but it's better than nothing, huhuhuhu... trus sabtu paginya lanjut ke Oceanside, bwat station of the cross bareng smua yg dari LA, OC, n San Bernandino... dari Oceanside lanjut ke San Diego, gilaaaaaa... makan buffet pada buassss gitu mannn, parahhhnyaaa... hehehhe.. trus pulang n tepar... minggu ke greja, lanjut workshop n farewell Chanuka...

hmmm... another amazing one yg harus pegi.. even kliatannya cuman ke Oregon, but stillll... yahhhh, meskipun gw jg ga gitu deket ama Chan, but gw ngerasa kehilangan ajah... kayak yg gw dah blg personally ke dia... tapi bener" dehhh gw salut bgt ama dia, kmaren gw liat banget waktu dia didoain rame" jadi lebi hepiii karena smua ngedukung perjalanan dia ke depan... bener" even jauh di mata, tapi deket di hatiiii... saaaahhh... satu roh juga kata Kevin.. dan gw slalu seneng tapi jg sedihhh Chan, denger loe slalu ngomong ama gw... "Stef, kita ke surganya barengan.. kita ke surga barengan.." gw ga tau dehhh loe dah brapa kaliiiii ngomong kayak gitu, tapi di situ gw slalu ngerasa sediiiiihhh banget.. sediihhh karena itu artinya loe dah harus cabut ke Oregon, dan i think kmaren dah yg trakhir dehhh loe ngmg gituuu... tapi gw jg seneng, gw berasa kalo loe tuhhh bner" care banget sama orang laen... dan thats true... sapa siyh yang ga bisa liat Tuhan lewat loe Chan?? lewat situ juga gw bisa liat gimana loe bener" nganggep setiap orang ituh sodara loe... and thats also true... we are all brothers n sisters in Christ...
Praise God gw bole kenal loe, gw bole blajar dari loe jugaaa... how to be a servant that He wants... humility, obedience, and also ur dedication to serve wherever He wants u to go... gimana dalam sgala keadaan juga loe tetep siap melayani Tuhan... hmmm yahhh good luck in the new place dehhh... Tuhan memberkati!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home