Thursday, March 16, 2006

sPRing bREaK....

Wuiiihhhh.. ga berasa bgt nih udah hari Kamis.... emang slalu gituuuu yaaahh, kalo libur pasti berasanya cepet bgt... tadinya aku pikir bakalan bosen spring break ga kmana".. tapi ternyataaa... untung ajah ga kmana", kalo pegi" pasti urusan yg ga keurus dan bakalan bikin lebih repot lagi ntar"nyaaa...

once agaiiinnn... mo bilang that everything happens for a reason... kalo tadinya rencana spring break mo ktemuan ama bokap nyokap di NY, eeehhh tiba" bisa batal karena mereka ga dapet tiket... dapet tiketnya malah masi minggu depan gt... awal"nya bt bgt.. gw dah kangeeennn aja gt ama bonyok, trus rencana bisa ktemu batal lagiiii... cumannn ternyata hari Selasa pagi gw kayak diingetin ajaaa... misalnya gw bisa pegi ke NY, ktemuan n jalan" ama nyokap.. i don't think gw jg bakalan seneng kayak gimana gituuu.. since Willy disini juga ketimpa musibah.. soooo... bgitu inget, kayaknya meskipun tadinya sedih ga ktemu bonyok, akhirnya aku bersyukur ajah soalnya jadi bisa nemenin Willy...

thenn.. kayaknya slama 2 hari ini, Selasa n Rabu... waktunya juga uda abis bwat nemenin Devi ngurusin skul n bank.. ama ngurusin bank account aku yg masi ga kelar".. ama kerja sore sperti byasa... ooohh ama hari Senen malemnya juga asik.. bisa surprise-in Raymond yg bday.. seruuu sihhhh, apalagi Joy dah terlatih bwat ngerjain orangg.. =P hehehhe...
well... nway, Devi tuh anaqnya temennya nyokap yg baru pindah ksini dari Florida, since ga betah disana and skrg lagi tinggal ama aku... yahhh jadinya lumayan lahhh ada yg diajakin ngobtol juga kalo dirumahh... hehhhehhehe.. sisa 4 hari ini... dari Kamis sampe Minggu... i have to finish my online quizzes n midterm, project yg mayan bejibun ama PR Math yg uda numpuk jugaaa... i hope smuanya bisa kelar by Monday sihhh.. soalnya next weekend juga dah full, jadinya dah ga ada waktu lagi bwat kerjain smuanyaaaa...

yahhhh gitu dehh sputar my spring break yg cuman stay di Irvine ajaaa... hehhehe... but it's not too bad actually... i enjoy it... apalagi kalo ada yg mo visit gw di Irvine, makin senennnng deh pastinyaaa... hehhehehe... :))

1 Comments:

Blogger GirlTraveler said...

whaaat how funn ur going to NY.. maoooo

7:18 AM  

Post a Comment

<< Home