Tuesday, February 21, 2006

JeRItaN haTikU...

Dah lama bgt ga isi blog... dan kayaknya emang ga pengen...
tapi skrg... bener" lg bosen, lg ga ada yg bisa dikerjain... kerjaan sih banyak, tapi otaknya ga lagi disini... banyak masalah yg jadi penghalang... my pray that kalo Tuhan boleh sedikit ngeringanin beban" ini... at least stop the upcoming problems... i really can't hold these anymore.. the cross that I have to bare for these couple months has been sooooo heavy...

stiap pagi... when i wake up in the morning.. i always feel these feelings... pertama, dimana aku bersyukur buat satu hari lagi yang Tuhan sediain buat aku.. bahwa Tuhan masi kasi aku hidup, matahari pagi yang bikin aku melek, dan satu hari lagi buat memaknai hidup ini...
kedua, dimana ketika aku bangun... most of the time i cry... nangis menyadari bahwa aku harus menghadapi hari yang berat, hari yang penuh masalah... masalah yang kayaknya ga berujung pangkal... ketika satu masalah belom slese... masalah" lain berdatangan... tanpa harus tau jalan keluarnya gimana dan kapan... this life is so tough...

dulu aku pernah mikir... menghadapi hari"ku yang lalu aku bisa kuat... but now i realized... aku udah cape... cappeeee bgt, letih, lemah...rasanya lemes bgt badannya, kepalaku jg berat, pusinkkkk... i want to give up right now... i know that these things might be the answer of my prayers... dimana aku mau lebih disempurnakan lagi... mau dibentuk lebih indah lagi... i want my heart to be purified... tapiii beneraaannn aku dah ga kuat lagiii... klo emg ini caranya... aku takut.. aku takut gagaaalll... because i'm now so weak, i really want to quit from the battle... i really don't think I can finish this war... saat ini pengeeennn bgt rasanya bisa istirahat, tidur yg nyenyak.. like a baby maybe.. ga mau kayak malem" yg aku lalui skrg... dimana aku tidur, well.. ketiduran karna dah cape nangis... dan waktu bangun, nangis lagiii...

Lord... too many things i have to cover... but i don't have the tools... i know miracles happen... n even i saw the miracles before... but at this point, i don't know what to do, where to go and hide... i'm so clueless, i can not run anymore... penge teriak" rasanyaaaa... tapi ga akan berarti apa"... nangisss... jg ga ada artinya, tapiii aku dah ga kuat lagiii... cuman nangis nangis n nangis... itu yg bisa aku lakuin skrg...

sendiri aku berjalan...
meskipun banyak bgt orang" diskitar aku... yang kasi support n prayers..
but...
i just feel lonely...
bner" cuman kesepian yang nemenin aku...
ketakutan, kecemasan, kesedihan yang ada...
tanpa adanya setitikpun pengharapan....

2 Comments:

Blogger dysoet said...

eh bocil.. napa lo? buset lebih desperate gitu dari blog gw.. nah lo ada masalah malah bingung.. gw malah mungkin seneng kalo kalo at least ada sedikit masalah.. kayanya hidup jadi lebih arti.. nah gw.. buset.. ada masalah aja kaga.. ampe bosen banget.. masalah gw cuman ama koko gw paling, yg perlu gw teriakin biar bersihin rumah.. ayo smangat... hidup tanpa masalah itu ga ada arti.. kalo pun kebanyakan masalah.. selesein satu2.. kalo udah ga bisa selesein.. telp gw.. kalo mo nangis.. telp gw juga.. gw bikin lo ketawa...

ato ada knaap2.. telp gw...

dYah..
love and miss you

12:43 PM  
Blogger SteFaNniE said...

woooowww...
amazingly... dapet commentnya dari org" yg gw kangenin maannn... puji Tuhan...
tengkiu Jo, Dy...
even u 2 are far away... TJo di Jepang, Dyah di Maryland... but u guys are soooooo... my true friend.. makasiii bwat supportnyaa... doain terus dehhh biar gw bisa kelarin every problem dgn baiikkkk... let me do my best n He's gonna take care the rest...

miss u n love u too Dy...
cya soonnnnn!!! :))

12:46 PM  

Post a Comment

<< Home