Tuesday, January 03, 2006

....sDiKit ReNunGan....

A bit sharing from what I got these past few days..
ttg panggilan pelayanan.. oohh well.. deep sihhh mungkin, n emg ngena jg ke gw gituh... :)) seringkali gw mikir.. aduhhh ngga skrg deh.. istirahat dulu dari yg namanya pelayanan.. capeeee.. masa ga di indo, ga di US sama ajah.. pelayanan... jd umat dulu ajah lahh.. dll dll dll.. so many reasons I passed to Him.. so many excuses I could give to reject it... tapi tetep ajaaaaa... dimana gw mo lari dari panggilan ituh... smakin kuat panggilan n suara"Nya... n I realized.. smakin kuat jg sbenernya kerinduan melayani klo ngliat ladang yg sbenernya punya potensi, banyak talenta tapi masi kering alias pekerjanya masi sdikit...

well.. each person has his or her own calling.. pelayanan ga slalu harus yg kliatan, yg berdiri di depan, yg kliatan sibuk slalu... NO...
dari hal" kecil yg qta lakuin tiap harinya bwat org laen... itu udah pelayanan.. n dimana qta sadar bahwa yg qta lakuin ituh sbenernya qta lakuin bwat Tuhan... that's called SERVICE...
yah gitu ajahhh sih... pas saat gw kering gini.. gw cuman mo ingetin ajah supaya disaat kalian terpanggil.. bwat jadi apa ajah ga usah yg muluk"... do it n do never reject His calling, karena gw ngerasa dimana gw boleh melayani itu something special, a gift from Him n even gw lagi cape emotionally n physically.. I still can feel His love and strength...
God bless us all..
Trust in the Lord
Lean not on your own understanding
In all of your ways acknowledge Him
He'll make your path straight.....



0 Comments:

Post a Comment

<< Home